Iklan

iklan

Kabupaten Aceh Tamiang Laksanakan Sholat Ied Idul Fitri 1444 H

Rumohacehnews
Minggu, April 23, 2023 | April 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T20:03:45Z

Aceh Tamiang - Menjelang pelaksanaan Hari Raya Lebaran, Polres Aceh Tamiang Mengelar Sholat Ied Idul Fitri 1444 H Bersama Masyarakat di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Sabtu 22 April 2023, Pagi.

Kegiatan Sholat Idul Fitri ini diikuti oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, Dandim 0117 / Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si, PJU Polres Aceh Tamianh serta Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang berjumlah ± 400 Orang.

Selsai pelaksanaan Sholat Ied, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh Ustad Abiya Nurmiswari Amir, M.Ag yang merupakan pimpinan Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah.

Salah satu Warga yang merupakan Pengurus Kemakmuran Masjid ( PKM ) desa Tanah Terban mengucapkan terima Kasih kepada bapak Kapolres yang telah menyediakan Sarana dan Prasana untuk masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Ied Idul Fitri mulai dari tempat, parkiran kendaraan hingga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan Ibadah.

Selesai melaksanakan Sholat Ied Idul Fitri Kapolres Aceh Tamiang juga Mengelar Open House Bersama Masyarakat dan Personil Polres Aceh Tamiang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabupaten Aceh Tamiang Laksanakan Sholat Ied Idul Fitri 1444 H

Trending Now

Iklan

iklan