Kajari Atam: Tingkatkan SDM Dan Patuhi Aturan dan Regulasi

Rumohacehnews
Selasa, April 11, 2023
Last Updated 2023-05-04T17:46:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Aceh Tamiang – Kepala Kejaksaan Negeri Kualasimpang, Joko Wibisono, SH. MH, jadikan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke 21 sebagai momentum untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dan mematuhi aturan dan regulasi.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke 21 di lapangan Tribun belakang Kantor Bupati setempat, Senin, (10/4/2023).

Beliau juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke 21, Satukan Langkah, Aceh Tamiang Berkah, ini merupakan slogan yang cukup baik dalam memberikan motivasi kepada masyarakat Aceh Tamiang dan dalam hal ini yang perlu kita optimalkan adalah peningkatan sumber daya manusia (SDM) dari semua elemen masyarakat untuk mematuhi hukum, peraturan serta regulasi -regulasi yang ada.

Kita Juga telah memulai membuka diri kepada investor dan pihak luar sehingga menjadikan kabupaten Aceh Tamiang bisa menjadi lebih terbuka serta berdaya saing dengan kabupaten/kota lainnya.

Mengingat, Kabupaten Aceh Tamiang merupakan kabupaten yang paling strategis yang berada di paling ujung Aceh Tamiang dan berbatasan langsung dengan provinsi Sumatera Utara.

Kita berharap, pemerintah kabupaten Aceh Tamiang dapat berkolaborasi dalam membantu penegakan hukum serta pembangunan kabupaten Aceh Tamiang secara menyeluruh, sehingga menjadikan kabupaten Aceh Tamiang Madani dan bermartabat, ungkap Joko Wibisono mengakhiri.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl