Iklan

iklan

Kegiatan Hari ke Tiga Lebaran Di Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2023

Rumohacehnews
Selasa, April 25, 2023 | April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T20:07:33Z

Aceh Tamiang – Dalam Pelaksanaan (Ops) Ketupat Seulawah tahun 2023 memasuki hari ke tiga lebaran para petugas aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas di seputaran pos Pelayanan Polres Aceh Tamiang.

Lokasi yang strategis Pos Pelayanan di jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di ujung jembatan Kualasimpang atau eks lokasi pajak buah lama Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Senin (24/04).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Ketua Tim (Katim) I, Ipda Robinhot Simajuntak mengatakan, kegiatan personil pos pelayanan ops ketupat seulawah pada awal melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Ka tim, ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan.

“Selanjutnya dilanjutkan dengan tugas pengaturan untuk menciptakan Kamseltipcarlantas di wilayah yang dianggap padat arus lalu lintasnya, petugas juga memberikan informasi keadaan jalan yang akan dilalui pemudik serta membantu pemudik untuk pemeriksaan kesehatan dan juga menyarankan untuk istirahat para pemudik yang merasa kelelahan,” kata Ipda Robinhot.

Robinhot mengatakan, bahwa kekuatan personil di Pos pelayanan terdiri dari 10 dari personil Polres Aceh Tamiang, 2 orang personil Kodim 0117 Aceh Tamiang, 1 orang dari Polisi Militer,2 orang dari senkom Kabupaten Aceh Tamiang, 3 Orang Personil dinas kesehatan Aceh Tamiang, 2 orang dari Dinas Perhubungan dan 1 orang RAPI.



Lanjut Katim Regu I, dapat dilaporkan untuk saat ini dan selama kegiatan di Pos Pelayanan, semua berjalan dengan lancar dan baik.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Hari ke Tiga Lebaran Di Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2023

Trending Now

Iklan

iklan