Iklan

iklan

Kegiatan Rutin Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2023

Rumohacehnews
Sabtu, April 22, 2023 | April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T20:01:48Z

Aceh Tamiang – Pos Pelayanan operasi (Ops) Ketupat Seulawah tahun 2023, Polres Aceh Tamiang menempatkan pos salah satunya antara perbatasan Kota Kualasimpang dan Karang Baru.

Lokasi strategis Pengamanan di jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di ujung jembatan Kualasimpang eks lokasi pajak buah lama Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Jumat (21/04).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Ketua Tim (Katim) II, Iptu H. Harahap mengatakan, personil pos pengamanan ops ketupat seulawah tahun 2023 ini berlangsung sesuai standar Operasional Prosedur (SOP) ditentukan.

“Tujuan Dari Giat tersebut menciptakan Kamseltipcarlantas selama Ops ketupat seulawah 2023, memberikan informasi keadaan jalan yang akan dilalui pemudik serta membantu pemudik untuk pemeriksaan kesehatan,” kata Iptu H. Harahap

Katanya, kekuatan personil Pos pelayanan terdiri dari 10 dari jajaran Polres Aceh Tamiang, 2 orang personil Kodim 0117 Aceh Tamiang, 2 orang dari senkom Kabupaten Aceh Tamiang, 3 Orang Personil dinas kesehatan Aceh Tamiang, 2 orang Satpol PP, 2 orang dari Dinas Perhubungan.

Sebelum melaksanakan kegiatan seluruh petugas melaksanakan apel yang untuk menerima arahan dari ketua tim yaitu Iptu H. Harahap. Selanjutnya para petugas melakukan pengaturan lalu lintas di depan Mesjid Taqwa karena di tempat tersebut akan dilaksanakan sholat Idul Fitri dari Kelompok Muhammadiyah.

Lanjut Katim Regu II, dapat dilaporkan, selama kegiatan Pos Pengamanan, semua berjalan dengan lancar dan baik.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Rutin Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2023

Trending Now

Iklan

iklan