Iklan

iklan

Kejuruan Muda Monitoring Giat Stunting

Rumohacehnews
Kamis, April 06, 2023 | April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T18:39:04Z

Aceh Tamiang – Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH hadiri kegiatan sosialisasi stunting turut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH.

Giat program peningkatan kesehatan anak kali ini berlangsung di Desa Jawa Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (05/03).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH menyampaikan, polri senantiasa mendukung setiap kegiatan pemerintah dalam rangka memerangi stunting bagi anak dalam kabupaten Aceh Tamiang.

“Kita juga menurunkan personil untuk melakukan pemantauan dan pengamanan demi kelancaran dan mencegah terjadinya gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di seputaran acara tersebut,’ kata AKP Kun Hidayat, SH.

Dari pengamatan dilapangan,
dalam kesempatan ini Pj Bupati juga memberikan bantuan berupa beras, makanan balita dan juga vitamin untuk balita masyarakat Desa Jawa terkena stunting.

Selain itu, Pj Bupati Aceh Tamiang juga memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Jawa khususnya sedang mengandung dan juga memiliki anak kecil untuk memperhatikan asupan gizi agar anaknya tidak terkena stunting, dan dalam hal ini pemerintah juga sudah berusaha keras untuk mengatasi masalah stunting ini.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejuruan Muda Monitoring Giat Stunting

Trending Now

Iklan

iklan