Ad Under Header

Patroli Dialogis Guna Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tertib Berlalu Lintas


Aceh Tamiang - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya, Satlantas Polres Aceh Tamiang. Sabtu (08/04) Pukul 10:00 Wib melaksanakan Patroli dialogis di Jln Lintas Medan-B.Aceh Kecamatan Kuala Simpang dan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji Spd, Msi menyebutkan, patroli rutin tersebut dilakukan untuk menekan dan menurunkan tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Satlantas Polres Aceh Tamiang terus gencar melakukan himbauan
dan mensosialisasikan kepada pengguna jalan untuk membangun budaya tertib berlalu lintas di Wilkum Polres Aceh Tamiang dalam mengantisipasi kemacetan”, jelasnya.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, personil lalu lintas wajib menghimbau kepada pengguna jalan yang parkir di badan jalan agar memarkirkan kendaraannya pada tempat parkir yang sudah disediakan oleh petugas parkir, dengan demikian warga masyarakat dapat mematuhi aturan tertib berlalulintas di jalan raya”, katanya.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.