Iklan

iklan

Pemkab Atam Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Idul Fitri 1444 H

Rumohacehnews
Rabu, April 19, 2023 | April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T16:19:37Z

Aceh Tamiang – Pemkab Aceh Tamiang Dan Kepala Kepolisian Resor Aceh Tamiang AKBP Muhamad Yanis, S.I.K, M.H didampingi PJU Polres Aceh dan memastikan kesiapan Personel di Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (pospam) dalam Operasi Ketupat Seulawah 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Ada beberapa hal yang dilakukan pengecekan yaitu kesiapan personel pelayanan, kesiapan pos, kelengkapan sarpras maupun data-data penunjang pos pelayanan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H Mengatakan “Hari ini kami lakukan pengecekan di Pos Pengamanan (PosPam) dan Kami pastikan kelengkapan sarpras dan data-data pendukung di Pos sudah siap, selain itu kami juga berikan arahan dan SOP terkait pelayanan,” ucap Kapolres.

Kapolres Aceh Tamiang menambahkan “keberadaan Pospam dan Posyan ini amatlah penting, selain untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kamseltibcarlantas, bisa digunakan pula sebagai tempat istirahat bagi pemudik.”

“Keberadaan Posyan ini guna memberikan keamanan dan kelancaran bagi pemudik maupun masyarakat lainnya serta mencegah aksi kejahatan yang mungkin saja bisa terjadi. Selain itu, Pos ini sebagai tempat istirahat (rest area) bagi pemudik yang kelelahan.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun pemudik agar selalu menaati peraturan lalu-lintas, jaga keselamatan dan keamanan selama mudik, Mari bersama kita jaga dan wujudkan kondusifitas kamtibmas serta kamseltibcarlantas di Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.”ujar Kapolres.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Atam Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Idul Fitri 1444 H

Trending Now

Iklan

iklan