Iklan

iklan

Penyaluran BKUN Polres Aceh Tamiang di Kecamatan Bendahara

Rumohacehnews
Minggu, April 16, 2023 | April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T19:36:43Z

Aceh Tamiang – Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH pimpin langsung penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri (BKUN) Polres Aceh Tamiang dalam wilayah hukum (wilkum) setempat kepada warga fakir miskin dan kurang mampu.

Giant penyaluran bantuan turut didampingi para Kanit, Personil dan Bhabinkamtibmas, AKP Tarmidi serahkan langsung paket sembako kepada janda tua atau dhuafa dan janda keluarga kurang mampu di Dusun Belibis Desa Masjid Bendahara (BDH) Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Kamis (13/04).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, bantuan kemanusian untuk negeri merupakan program polri dalam rangka meringankan beban hidup warga kurang mampu, dhuafa, lansia, serta penderita penyakit menahun dimana sebagai kepedulian sosial.

“Bantuan ini kita serahkan langsung kepada masyarakat sesuai kriteria penerima manfaat agar dapat digunakan sebagai mana mestinya dan semoga dapat meringankan sedikit beban kebutuhan,” kata AKP Tarmidi, SH.

Kata Kapolsek Bendahara, isi paket Sembako disalurkan dari program BKUN Polres Aceh Tamiang tersebut, Beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, Minyak Goreng 1 liter, Sarden 2 kaleng, Indomie 5 bungkus, dan Teh 1 bungkus.

Lanjutnya, tujuan kegiatan, sebagai suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang memerlukan uluran bantuan Anggota Polri terkhusus dari Polsek Bendahara dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

“Program ini juga turut Membantu program pemerintah dalam hal pemberian bansos dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” sebut AKP Tarmidi, SH.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyaluran BKUN Polres Aceh Tamiang di Kecamatan Bendahara

Trending Now

Iklan

iklan