Piket Jaga Polsek Tamiang Hulu Patroli Rutin

Rumohacehnews
Kamis, April 13, 2023
Last Updated 2023-05-04T19:25:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

Aceh Tamiang – Personil piket jaga Polsek Tamiang Hulu laksanakan patroli rutin dalam rangka pengamanan dan pengaturan lalulintas pasar takjil dalam wilayah hukum (wilkum) setempat.

Patroli personil polri tersebut guna mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di kawasan jalan lintas Perkebunan Pulo Tiga Desa Kaloy, Tamiang Hulu Aceh Tamiang, Rabu (12/04).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos mengatakan, piket penjagaan Polsek Tamiang Hulu melakukan patroli rutin dalam rangka memberikan pengamanan kepada pedagang takjil dan himbauan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tamiang Hulu .

“Sasaran patroli diantaranya, terhadap masyarakat diseputaran wilkum Polsek Tamiang Hulu yang belanja takjil meliputi para pedagang takjil dan para pengunjung dan pembeli takjil, serta tempat banyak dilalui masyarakat,” kata Iptu Nasri M. Gultom.

Giat patroli tersebut lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, memberikan rasa aman kepada masyarakat yg sedang beraktifitas, dan meminimalisir terjadinya Tindak kejahatan (Curas, curat, dan penggelapan, penipuan serta peredaran narkoba juga Kejahatan lainnya) diseputaran wilkum Polsek Tamiang Hulu.

“Hal tersebut juga sebagai langkah tugas pokok polri guna cipta Kondisi dalam Pemeliharaan harkamtibmas,” jelas Kapolsek Tamiang Hulu.

Diakhir, Kapolsek menyampaikan, selama kegiatan tsb berlangsung dalam keadaan aman dan baik dan belum ada ditemukan kejadian menonjol serta situasi di wilkum Polsek Tamiang Hulu dalam keadaan kondusif.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl