Iklan

iklan

Program Jumat Tarawih Curhat Selesai Sholat Tarawih Guna Tampung Keluhan Warga

Rumohacehnews
Sabtu, April 08, 2023 | April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T19:05:26Z

Aceh Tamiang - Polres Aceh Tamiang menggelar program Jumat Curhat selesai Sholat Tarawih di Masjid Nurul Al- Ikhlas Desa Suka Ramai II Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (07/04). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ahmad Arief Sanjaya, S.H yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Aceh Tamiang dan jajaran,” Ucap Wakapolres

Selain menampung keluhan dari Masyarakat, Wakapolres juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas terutama dibulan Suci Ramadhan yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Jumat Tarawih Curhat Selesai Sholat Tarawih Guna Tampung Keluhan Warga

Trending Now

Iklan

iklan