Iklan

iklan

Prokocam Karang Baru dan Prokopinda Aceh Tamiang Berkunjung ke Rumah M. Lizan

Rumohacehnews
Sabtu, April 29, 2023 | April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T20:36:16Z

Aceh Tamiang - Kunjungan ke rumah M, Lizan, panggilan wak, Umur 73 , penderita sakit tumor di leher, Anak 6 orang. Alamat dusun ampera desa simpang empat kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang. Sakit Tumor, menderita – + 1 tahun, sudah pernah di oprasi , namun belum juga sembuh. Kunjungan prokopimcam karang baru dan prokopinda Aceh Tamiang pada hari Jumat 28/04/2023 jam 10 wib.


Turut hadir Camat Karang baru Fakhuraji Syamsuyar S. STP, Danramil Karang baru Kapten Inf Sri Indarjo,Kapolsek Karang baru Iptu Surya Darma Sofiyan SH,Aiptu Tarmizi Kadis kesehatan Aceh Tamiang Dr Musakim ,dr Mariyan, kajari Joko Wibisono SH, dari Bank Aceh Tamiang Apriyan ,Sekdes desa simpang empat Abd Latif,Kaur umum Handrian, Kadus Dusun ampera Zulpadeli dan BPJS Aceh Tamiang Staf kecamatan karang baru, Dari kunjungan muspika kecamatan karang baru dan prokopinda Aceh Tamiang M. Lizan.


Camat karang baru Fakhuraji Syamsuyar S. STP menyampaikan “Maksud dan tujuan berkunjung ke Rumah M. Lizan adalah,memberi bantuan sosial berupa sembako dan santunan kepada keluarga M Lizan,sebagai wujud simpati dan empati pemerintah,melalui porkopcam karang baru yang mengalami sakit menahun,dan prokopinda di rujuk dari rumah nya ke rumah sakit Aceh Tamiang, untuk di rawat oleh prokopimcam karang baru, prokompimda Aceh Tamiang , di bawa oleh ambulac puskesmas karang baru Semoga M. Lizan cepat sembuh dan dapat berkumpul dengan anak anak terang nya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prokocam Karang Baru dan Prokopinda Aceh Tamiang Berkunjung ke Rumah M. Lizan

Trending Now

Iklan

iklan