Ad Under Header

PT AGRAF Aceh Buka Puasa Bersama Karyawan dan PS Muda Sedia di Aceh Tamiang


Aceh Tamiang - Manajemen PT Aneka Green Farm (AGRAF) Aceh menggelar buka puasa bersama Karyawan Pembibitan dan Manajemen serta Pengurus PS Muda Sedia di salah satu kafe, Aceh Tamiang, Minggu, 9 April 2023.

Acara bertema Ramadhan Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan (Bersinar) ini dihadiri ratusan karyawan dan pekerja, baik di Pembibitan Kelapa Sawit Kampung Pangkalan, Kampung Paya Bedi serta Pengurus dan Anggota Kelompok Tani Tunas Muda Kampung Tanjung Seumantoh.

Komisaris PT AGRAF Joko Irawan didampingi Manejer Pembibitan Kelapa Sawit Pangkalan dan Paya Bedi mengatakan, buka puasa bersama dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya satu kebersamaan dan saling memiliki.

“Dengan kebersamaan seluruh aktivitas yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan, terlebih lagi kita sudah saling kenal dan sudah terjalin rasa kekeluargaan dan menjadi saudara, ” ujarnya didampingi Direktur Utama Reza Fadli.

Joko, sapaan akrab Joko Irawan mengatakan bahwa rasa saling memiliki dalam menjalankan sebuah pekerjaan sangat penting untuk ditanamkan, sebab hal ini akan berpengaruh terhadap keberlangsungan hajat kita bersama.

“Jika kita merasa memiliki maka hasilnya pun semakin baik sehingga pembibitan ini akan terus berkembang dan semakin banyak yang bisa menerima manfaatnya,” tutur Pria Kelahiran Manyak Payed ini.

Selain Karyawan AGRAF, acara buka puasa bersama ini juga hadir Managemen dan Pemain Persatuan Sepakbola Muda Sedia (PS-MS) Tanjung Seumantoh yang diketuai Sayed Mahdi.

“Klub PS Muda Sedia ini merupakan tim binaan PT AGRAF yang ditujukan untuk wadah menjaring talenta-talenta sepak bola di Aceh Tamiang,” ujar Joko sembari mengatakan nantinya PSMS akan bermarkas di Lapangan Komplek Pertamina Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Usai acara Buka Puasa Bersama PT AGRAF juga memberikan Bantuan kepada Safiah diwakili Safrizal anak Korban Kebakaran di Kampung Tanjung Seumantoh dan menyerahkan Parsel serta sirup untuk Karyawan dan pekerja untuk persiapan menyambut Hari Raya Idulfitri ini.

“Semoga ini menjadi berkah kita bersama, dan perlu diingat kita ini Perintis bukan Pewaris, semangat bekerja,” tutur Joko semringah.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.