Ad Under Header

Suasana Libur Lebaran, Polsek Tamiang Hulu Tingkatkan PAM Tempat Wisata


Aceh Tamiang – Personil Polsek Tamiang masih laksanakan giat pengamanan (PAM) tempat wisata dalam wilayah hukum (wilkum) setempat selama liburan lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah atau 2023 Masehi.

Tempat Wisata dilakukan PAM berbasis cipta kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtinmas) personil Polri tersebut pemandian air panas di Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang, Selasa (25/04).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos menyampaikan, Personil Polsek Tamiang Hulu telah melaksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor 02 tentang Pemantapan Harkamtibmas dalam wilkum nya.

“Tujuan giat tersebut menjaga dan memelihara situasi yg aman serta kondusif di wilkum Polsek Tamiang Hulu,’ kata Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos.

Sasaran patroli dan PAM tempat wisata adalah masyarakat berlibur di tempat wisata di tempat pemandian Air Panas Desa Kaloy agar berhati-hati dan menjaga anak-anak sedang mandi di tempat pemandian tersebut.

“Personil polri menghimbau para pengunjung agar tidak melanggar Qanun sudah di tetapkan, semoga informasi di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan tujuan untuk menghindari hal-hal tidak di inginkan dan terciptanya situasi yang Kondusif,” jelas Kapolsek Tamiang Hulu.

Dasar acuan giat ini merujuk pada UU Nomor 02 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia dan Surat perintah Kapolsek terkait Patroli dan Pengamanan pemandian air panas.”
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.