Iklan

iklan

BBKT Se-Aceh 2023, Pj Bupati Meurah Pastikan Perbaikan Sarana dan Prasarana

Rumohacehnews
Senin, Mei 22, 2023 | Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T06:40:18Z

 


Aceh Tamiang - Kabupaten Aceh Tamiang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) se- Aceh, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 13 -15 Juni 2023 mendatang.

Turut sukseskan agenda besar ini, kemarin Pj. Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman bersama para Kepala OPD, Ketua dan Pengurus Karang Taruna meninjau lokasi kegiatan di Kampung Batu Bedulang Kecamatan Bandar Pusaka pada Minggu kemarin (21/5).

Sejam perjalanan dari pusat Kabupaten menuju lokasi, Pj. Bupati Meurah beserta rombongan disambut langsung oleh Camat Bandar Pusak dan Datok Penghulu setempat tepatnya di SD Negeri Batu Bedulang. Peninjauan yang dilakukan disana yakni memastikan kelengkapan sarana-prasarana penunjang kegiatan BBKT mendatang.

“Hari ini kita mengecek kesiapan akan pelaksanaan. Sarana-prasarana yang menjadi prioritas segera kita perbaiki. Ini kegiatan besar jadi harus kita sukseskan dengan melibatkan semua kepala OPD”, ucap Meurah.

Dalam kesempatan ini juga, Pj. Bupati Meurah berharap dukungan semua pihak agar pelaksanaan kegiatan BBKT se-Aceh ini berjalan lancar dan sukses.

“Banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanya event ini. Selain mendorong generasi muda untuk lebih aktif, kreatif, produktif serta peduli terhadap lingkungannya, kita bisa mengedukasi masyarakat terutama para pemuda untuk mengembangkan dan berkontribusi membangun potensi desanya”, sebut Meurah.

Usai memantau sekitaran lokasi kegiatan BBKT, Pj. Bupati Meurah dan rombongan melanjutkan peninjauan ke dua objek wisata populer di Kecamatan Bandar Pusaka yaitu Air Terjun Sangka Pane dan Pemandian Perbatasan Batu Bedulang.

Sumber: Prokopim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BBKT Se-Aceh 2023, Pj Bupati Meurah Pastikan Perbaikan Sarana dan Prasarana

Trending Now

Iklan

iklan