Ad Under Header

Hadapi Pemilu 2024, DPC Gerindra Aceh Tamiang Gelar Konsolidasi

 


Aceh Tamiang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Kabupaten Aceh Tamiang gelar konsolidasi dan temu kader. Prosesi konsolidasi tersebut dimulai dengan kesenian pencak silat dan santunan anak yatim, Senin (29/5/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Aceh, Fadhlullah mengatakan, tujuan berpartai sesuai dengan keinginan Ketua Umum Partai, Prabowo untuk membela rakyat-rakyat kecil.

“Kenyataannya sampai saat ini, kita (Gerindra) masih bersama rakyat,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, puncaknya berpartai adalah pemilihan legislatif yaitu, DPRK, DPRA, DPRI dan Presiden. Ini saat pihaknya sama-sama turun ke rakyat, apa yang kita inginkan dan perjuangkan untuk rakyat.

“Ketua Umum, Prabowo Subianto berdasarkan lembaga-lembaga survey, Alhamdulillah masih menduduki angka tertinggi. Mungkin semua kita tahu pemilu sebelumnya, hampir semua tempat kita menang, tapi diakhir cerita dikalahkan, namun komitmen kita (Gerindra) tidak mau mendzolimi orang lain, sekalipun orang lain mendzolimi kita,” sebut Ketua DPD Gerindra Aceh itu.

Kendati demikian, tambah Ketua DPD Gerindra Aceh, untuk ke depan dari sekarang kita persiapkan ranting kita mulai dari saksi sampai ke pengurus dipersiapkan dalam kontestasi politik demokrasi pada pemilu 2024 nanti.

“Partai Gerindra merupakan satu-satunya partai yang paling siap menghadapi pemilu 2024 dengan calon Presiden Prabowo Subianto,” terang Fadhlullah atau akrab disapa Dek Fad.

Oleh karena itu, sambung Dek Fad, kini tiba saatnya yang kita tunggu-tunggukan, karena kita ingin Negeri ini berubah dan dikelola sama orang yang tepat serta kembali menjadi macan asia.

“Kita berharap, tentu ini adalah tahapan proses, di Aceh Tamiang sangat diterima oleh masyarakat, dan keinginan kita terus berada di garis yang benar,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto ST menjelaskan, konsolidasi dan temu kader ini merupakan tugas yang sangat penting sebagai penguatan terhadap perjuangan dalam memenangkan ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024.

“Untuk itu, kita harus belajar dari proses pemilu-pemilu sebelumnya, untuk harus totalitas dalam menjaga suara dan saksi dari sekarang. Sebab 2024 adalah waktunya Prabowo menjadi Presiden,”ujarnya.

Masih kata Suprianto, sosok pemimpin harus memiliki leadership yang baik, sebab segala bentuk keputusan politik akan berimplementasi langsung terhadap rakyat dan seorang pemimpin harus bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi bangsa, sosok pemimpin itu ada pada ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Semua komponen dan kader partai Gerindra harus mulai melakukan penjajakan politik dari karib kerabat, keluarga dan komunitas untuk memenangkan Prabowo Subianto,” pungkas Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang itu.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.