Ad Under Header

Naik Betor, Suprianto dan Fitriadi Daftarkan Bacaleg

 


Aceh Tamiang - Ada sesuatu yang unik saat partai politik mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (14/5/2023) kemarin. Salah satunya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto ST dan Sekretaris, Fitriadi naiki Becak Bermotor (Betor) atau istilah lain, becak mesin diikuti oleh pengurus dan mesin partai.

Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Supriato ST mengatakan, iringan betor tersebut, sebagai wujud semangat dari pengurus dan mesin partai dalam mendaftarkan bacaleg dalam pemilu serentak 2024 mendatang.

“Selain itu, kita juga untuk membantu tukang betor,”ucapnya. Senin (15/5/2023).

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra menyebutkan, pada Pemilu 2024 Gerindra menargetkan untuk meraih 8 kursi DPRK Aceh Tamiang. Dengan rincian 2 kursi per-dapil dari 4 (empat) dapil atau daerah pemilihan yang ada.

“Pada priode 2019-2024, Partai Gerindra mendapatkan 6 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang,” sebut Suprianto.

Oleh karena itu, sambung Suprianto, dari kepercayaan masyarakat terhadap partai gerindra itu, menjadi semangat bacaleg untuk terus bekerja dan menjaga kepercayaan masyarakat.

“Pada pemilu serentak 2024, partai Gerindra Aceh Tamiang optimis untuk mendapatkan 8 (delapan) kursi legislatif,” papar Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang itu.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.