Ad Under Header

Nama Pj Bupati Aceh Tamiang Dicatut Penipu

 


Aceh Tamiang - Maraknya penipuan online melalui media sosial, harus menjadi perhatian bagi kita semua. Kejahatan ini bisa dilakukan dengan banyak cara dan tipu daya yang mengharuskan kita lebih waspada dan berhati-hati.

Per hari ini, Sabtu (6/5/23), Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, secara langsung menerima notifikasi penipuan dari orang yang tak dikenal (OTK) dengan modus bahwa Pj. Bupati Meurah menyalurkan sejumlah dana pada sebuah lembaga pendidikan.

Pj. Bupati Meurah, melalui Kabag Prokopim Setdakab, Azwanil Fakhri, secara resmi menyampaikan, bahwa Donasi BRImo sumber dana dari Meurah Budiman adalah palsu atau hasil editan.

Atas kejadian ini, Pj. Bupati Meurah meminta kepada masyarakat dan seluruh jajarannya agar berhati-hati atas penipuan mengatasnamakan dirinya tersebut.

“Ada juga nomor ponsel yang menggunakan foto dan nama saya, dengan nomor itu pelaku menghubungi korbannya,” terang Meurah.

Nomor yang dimaksudkan adalah 085234833463. Disebutkan, dirinya tidak pernah menggunakan nomor tersebut.

“Saya tegaskan, itu bukan nomor saya,” tegas Meurah.

Pj. Bupati Meurah mengatakan kejadian ini bukan kali pertama, tapi sudah beberapa kali sejak dirinya menjabat Kepala LP hingga Kakanwil Kemenkumham Aceh.

“Oleh karenanya kami menghimbau kepada masyarakat dan jajaran instansi yang ada, supaya setiap ada oknum/OTK yang mengaku atas nama Meurah Budiman (Pj. Bupati) baik dengan ponsel, FB, IG dan medsos lainnya agar diklarifikasikan langsung pada kami, karena kami tidak pernah membuat akun instagram dan medsos lainnya,” jelas Meurah lagi.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.