Iklan

iklan

Pj Bupati Aceh Tamiang Lantik 6 Pejabat Struktural, Kepala UKPBJ Termasuk

Rumohacehnews
Sabtu, Mei 20, 2023 | Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T06:38:13Z

 


Aceh Tamiang - Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman melakukan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang terhadap 6 pejabat eselon III dan IV. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, termasuk didalamnya kepala UKPBJ sudah diganti, pelantikan dilaksanakan di Aula Setdakab, Jum'at (19/05/2023).

Pj. Bupati Meurah dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan pelantikan hari ini bersifat promosi dan rotasi serta bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap pejabat struktural yang ada.

Dalam arahan di forum tersebut, Ia mengajak kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintah yang dilantik untuk saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

"Saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang," ucap Meurah.

Sementara itu, berdasarkan data dari BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang dari 6 pejabat tersebut, 5 diantaranya dalam jabatan Administrator dan 1 dalam jabatan pengawas yaitu Zainuddin Rambey sebagai Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRK Aceh Tamiang menggantikan Eko Prasetyo yang dilantik menjadi Camat Banda Mulia.

Kemudian, Edy Shopian sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang; Haroun sebagai Pj. Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang.

Baihaki Ahyat saat ini sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dan Vandi Anggara sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.

Sumber: Prokopim
Editor: Dedi Muliyadi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Aceh Tamiang Lantik 6 Pejabat Struktural, Kepala UKPBJ Termasuk

Trending Now

Iklan

iklan