Ad Under Header

Pj Meurah Siap Dukung Aceh Tamiang Tuan Rumah BBKT

 


Aceh Tamiang - Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH menerima kunjungan pengurus Karang Taruna Provinsi Aceh, perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Aceh di ruang rapat Bupati, Kamis, (4/5/23).

Didampingi Kepala Dinas Sosial dan perwakilan pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang, kedatangan pengurus Karang Taruna Provinsi Aceh tersebut membahas terkait Aceh Tamiang sebagai tuan rumah pelaksanaan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Provinsi yang dijadwalkan akan terlaksana pada bulan Juni 2023 di Kampung Batu Bedulang, Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.

Pj. Bupati Meurah sangat merespon dan mendukung penuh setiap kegiatan kepemudaan.

“Acara ini harus sukses. Saya mendukung penuh”, ucapnya.

Ketua Karang Taruna Provinsi Aceh, Ismet Tanjung mengatakan respon yang ditunjukan Pj. Bupati Meurah sangatlah besar. “Kami tentu saja sangat senang dengan respon dari Pj Bupati. Beliau sangat mendukung kegiatan BBKT ini dan berharap kegiatan BBKT Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada awal bulan Juni 2023 ini berjalan dengan sukses dan meriah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman sangat antusias atas respon dan dulungan dari Pj. Bupati Aceh Tamiang dan Kepala Dinas Sosial Aceh Tamiang.

“Kami sangat senang dengan respon dari Pj Bupati Aceh Tamiang dan dinas terkait. Mudah-mudahan acara ini sukses," ujarnya.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.