Polres Aceh Tamiang Berkunjung ke Desa Sungai Kuruk I

Rumohacehnews
Kamis, Mei 25, 2023
Last Updated 2023-05-31T06:47:17Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

 


Aceh Tamiang - Team Penilai dari Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melakukan kunjungan ke Pos Satkamling di Wilayah Hukum Polsek Seruway.

Ada pun lokasi Pos Satkamling berada di Kampung Sungai Kuruk I Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (24/05/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka perlombaan Pos Satkamling dan apel Sat kamling pada bulan Juni 2023 yang diselanggarakan oleh Polda Aceh dan menghadapi Tantanggan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Aceh khususnya Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang.

Ada pun Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu Pemeriksaan administrasi Pos Satkamling, Mengecek persiapan dan kesiapan Pos Satkamling, Memeriksa Kelengkapan Pos Sat kamling sesuai dengan kriteria lomba, Memberi Saran dan Masukan terkait Pos Satkamling, Memberi arahan kepada tentang Apa-apa yang harus dilengkapi terkait Pos Satkamling.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang AKP Untung Sumaryo menjelaskan kegiatan kunjungan dan Penilaian Pos Satkamling di wilayah Hukum Polsek Seruway.

Kegiatan Penilaian Pos Satkamling ini berdasar Surat telegram dari Kapolda Aceh Nomor :ST/327/V/HUK.6.6/2023 tanggal 17 Mei 2023.

”Menindak lanjuti hal tersebut maka Sat Binmas Polres Aceh Tamiang dan Jajaran Polsek khusus nya Polsek Seruway saat ini sedang mempersiapkan Pos Satkamling guna mengikuti perlombaan tersebut,” kata Kasi Humas Polres Aceh Tamiang AKP Untung Sumaryo.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl