Ad Under Header

Sukseskan BBKT se-Provinsi Aceh, Husni Mubarak: Mohon Support dan Dukungan

 


Aceh Tamiang - Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang, Husni Mubarak, Berharap dukungan seluruh elemen yang ada, untuk menyukseskan, support dan dukungan seluruh elemen yang ada, Senin (22/5/2023).

“Ini harapan kami, sebab BBKT dilakukan se Aceh, kita dipercaya sebagai tuan rumah untuk melaksanakan kegiatan dimaksud. Ini kerja besar perlu perhatian serius dari berbagai pihak,” jelasnya minggu kemarin (21/5).

Dijelaskan bahwa, apa yang dilaksanakan hari ini merupakan kunjungan survei lokasi BBKT tahun 2023 di Kampung Baru Bedulang di lokasi wisata Pemandian Air Terjun Sangka Pane.

Turut dalam rombongan pengurus Karang Taruna kabupaten Aceh Tamiang adalah, Karang Taruna kecamatan Bandar Pusaka, Penjabat Bupati beserta kepala SKPK, Camat Bandar Pusaka, Mukim Sangka Pane dan Datok Penghulu Batu Bedulang, Kampung Bengkelang, Kampung Pengidam dan Kampung Cempa.

Lebih lanjut, Kata Husni, Semua instansi terlibat untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) se Aceh tersebut. “Terutama itu, dukungan besar telah diberikan Bupati untuk mendukung penuh dan mengajak semua pihak terlibat agar terlibat pada perhelatan akbar ini,” pungkas Husni.

Sebelumnya, Pj Bupati Aceh Tamiang Drs. Meurah Budiman, meninjau lokasi program Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Propinsi di Kampung Batu Bedulang Kecamatan Bandar Pusaka pada minggu kemarin (21/5).
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.