Tim Futsal Aceh Tamiang Raih Juara

Rumohacehnews
Selasa, Mei 30, 2023
Last Updated 2023-05-31T06:50:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
masukkan script iklan disini

 


Aceh Tamiang - Seleksi atlet dari berbagai cabang olahraga untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023 terus berlanjut. Di antara cabang olah raga yang sedang menjalani seleksi yaitu futsal, tenis meja, tenis lapangan, badminton dan catur.

Hasil seleksi terbaru dari cabang olah raga futsal telah menempatkan Kabupaten Aceh Tamiang sebagai juara.

Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Abd. Qahar S.Kom, MM melalui Kabid Pelayanan Penunjang Korpri Badan Kepegawaian Aceh Muhadi, SSTP, M.A. mengatakan Tim futsal Korpri kabupaten Aceh Tamiang meraih juara di ajang seleksi Pornas XVI 2023 tingkat provinsi, laga final cabor futsal ini dilaksanakan pada hari Senin,(29/05/2023).

Dalam laga final Tim Futsal Aceh Tamiang berhasil tampil sebagai juara setelah mengalahkan Tim Futsal Bener Meriah. “Laga final berjalan dengan sportif tanpa ada pelanggaran berat yang terjadi selama pertandingan dengan skor akhir 4-2 yang dimenangkan oleh Tim Futsal Korpri Aceh Tamiang,” ujar Muhadi.

Sebelumnya, seleksi atlet untuk Pornas Korps Pegawai Republik Indonesia tahun 2023 dibuka pada Senin 29 Mei 2023. Para atlet dari Korpri yang lulus seleksi nantinya akan dikirim bertanding ke Semarang, Jawa Tengah pada Juni mendatang.

Prosesi pembukaan seleksi yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh itu dilakukan Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar yang hadir mewakili Sekda Aceh Bustami.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl