Iklan

iklan

Aceh Tamiang Raih Penghargaan BKN Award 2023

Rumohacehnews
Kamis, Juni 01, 2023 | Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T20:53:12Z


Aceh Tamiang - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang meraih anugerah penghargaan bagi Instansi Pengelola Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) Terbaik dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI melalui BKN Award 2023, Selasa (30/05/2023).

Melalui Siaran Pers BKN dengan Nomor :005/RILIS/BKN/V/2023, raihan anugerah tersebut masuk dalam kategori penerapan pemanfatan data-sistem informasi dan cat pada wilayah barat tipe kecil. Dalam kategori ini diraih oleh 5 kabupaten di Indonesia, termasuk Kabupaten Aceh Tamiang didalamnya.

Pj. Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kepala BKN RI bersama seluruh jajarannya sehingga Pemkab Aceh Tamiang bisa mendapatkan penghargaan ini.

“Saya juga mengapresiasi kepala BKPSDM Pemkab Aceh Tamiang bersama seluruh jajarannya serta seluruh pihak yang terlibat menyiapkan segala poin penilaian sehingga kita bisa meraih penghargaan ini,” ucap Meurah.

Pj. Bupati Meurah berharap, prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan yang paling penting adalah penerapannya dalam manajemen ASN kita. BKN juga berharap dengan adanya BKN Award 2023 bisa memacu peningkatan kualitas pengelolaan ASN, khususnya dalam mendukung sisten manajemen ASN berbasis sistem merit.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aceh Tamiang Raih Penghargaan BKN Award 2023

Trending Now

Iklan

iklan