Iklan

iklan

M Farij Lantik Pengurus Cabang Khusin Ryu M Karate-Do (KKI)

Rumohacehnews
Sabtu, Juni 10, 2023 | Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T21:07:54Z


Aceh Tamiang - Mewakili Bupati Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga M.Farij menghadiri pelantikan pengurus cabang Khusin Ryu M Karate-Do (KKI) Kabupaten Aceh Tamiang, yang digelar di Aneska Cafe Kampung Benua Raja Kecamatan Rantau, Minggu (10/6/2023).

Membacakan arahan Bupati Aceh Tamiang M.Farij mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru.

"Selamat mengemban amanah untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang guna meningkatkan prestasi olahraga Karate-do Indonesia, sehingga FORKI dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pecinta olah raga karate-do serta menumbuh kembangkan proses pembinaan calon-calon atlit karate dan karateka profesional yang berprestasi dan membawa nama harum bagi Bumi Muda Sedia ini," ujarnya.

"Melalui pelantikan pengurus kali ini, kami yakin kiranya dapat menambah motivasi bagi para pengurus dalam bersama-sama memajukan FORKI Aceh Tamiang, dan pasti akan memicu cabang olahraga lainnya untuk berupaya terus maju. Harapan Kami sinergitas Pemerintah Aceh Tamiang dan FORKI kiranya menjadi semangat baru untuk maju dan sukses," sambungnya.

Terakhir, M.Farij menambahkan terkait lokasi Dojo di Eks. Lapangan Tennis Kota Kualasimpang harus meminta ijin kepada pengurus rumah tangga pendopo karena lokasi tersebut masuk dalam komplek pendopo.

Sebelumnya dalam laporan Ketua Panitia disampaikan bahwa selain pelantikan pengurus juga sekaligus peresmian dojo KKI Aceh Tamiang di eks Lapangan Tennis Kota Kualasimpang.

Selanjutnya dalam sambutan dari stafsus bidang teknik dan organisasi Kyoshi Edi Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab aceh tamiang yang telah banyak mendukung perkembangan KKI di Aceh Tamiang.

"Kita berharap dengan berdirinya Dojo baru ini bisa semakin meningkatkan prestasi para atlet KKI di Aceh Tamiang. Kita juga harus bisa menanamkan prinsip dasar anggota KKI sehingga membentuk karakter olahragawan yang baik juga berguna bagi bangsa dan negara," tuturnya.

Selaras dengan hal tersebut, Ketua Umum KKI Aceh Salmaja juga mengharapkan bahwa kedepannya KKI Aceh Tamiang bisa makin maju dan berkembang menciptakan atlit karate yang handal dan berpestasi.

Sementara itu, ketua Pengurus Cabang KKI Aceh Tamiang Teuku dedi zulfikar juga menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yan telah mendukungnya hingga terpilih sebagai ketua KKI aceh tamiang.

"Kedepan saya tetap mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam memajukan KKI Aceh Tamiang agar bisa menghasilkan atlit karate yang handal dan berprestasi," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim yang diserah kan oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, pengurus KKI pusat, Provinsi dan Kabupaten.

Turut hadir pada kegiatan Ketua Umum KKI Provinsi Aceh Drs.Atmaja, M.AP, Ketua MPU Aceh Tamiang, unsur Polres Aceh Tamiang, Humas Pertamina ep. Rantau serta pengurus KKI dari kab/kota di Aceh.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • M Farij Lantik Pengurus Cabang Khusin Ryu M Karate-Do (KKI)

Trending Now

Iklan

iklan