Ad Under Header

Meurah Budiman Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Meurah Budiman Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila


Aceh Tamiang - Pj. Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6/2023) di Halaman Kantor Setdakab setempat. Tahun ini, Peringatan Hari Lahir Pancasila bertema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global.”

Membacakan amanat Presiden RI, Pj. Bupati Meurah menyampaikan peringatan Hari Pancasila ini merupakan sebuah pengingat bagi kita untuk terus mengamalkan nilai ideologi Pancasila, mengenang jasa para pendahulu, serta mensyukuri prestasi bangsa Indonesia berkat bimbingan Pancasila.

“Krisis yang melanda dunia, termasuk krisis kesehatan, pangan, energi dan keuangan, Indonesia termasuk satu dari sangat sedikit negara yang berhasil menanganinya. Kondisi ekonomi, sosial dan politik kita stabil terjaga dan bahkan semakin kokoh. Inflasi terkendali, investasi tumbuh dan peluang kerja bertambah. Semua ini adalah anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa dan hasil sumbangsih seluruh anak bangsa,” ucap Meurah.

Saat ini, Pemerintah dan seluruh komponen bangsa terus berjuang untuk menghadirkan pembangunan Indonesia Sentris yang adil dan merata.

“Keadilan dan pemerataan harus dipadukan dengan kesejahteraan. Itulah yang ingin diwujudkan melalui reformasi struktural, peningkatan kualitas SDM dan hilirisasi industri,” sambung Meurah.

Di akhir amanat, Pj. Bupati Meurah menyampaikan Toleransi, persatuan dan gotong royong adalah kunci membangun bangsa yang kokoh dan menciptakan dunia yang damai dan sejahtera.

Sumber: Prokopim
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.