Iklan

iklan

Mobil Taft Terbakar di Salah Satu SPBU Aceh Tamiang

Rumohacehnews
Jumat, Juni 30, 2023 | Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T21:42:15Z


Aceh Tamiang - Sebuah musibah terjadi pada mobil minibus jenis taft terbakar di Stasiun pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dijalan Lintas Mendan - Banda Aceh, Gampong Lubuk Punti, Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (29/06) malam.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Aceh Tamiang, Iman Suhery mengatakan, sekitar pukul 20.23 wib petugas siaga Regu B Pos 3 Opak mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada kejadian kebakaran 1 unit mobil di SPBU Lubuk Punti.

"Dengan sigap Tim langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemadaman api terhadap mobil yang terbakar di SPBU dan berkoordinasi dengan BPBD Kota Langsa untuk membantu unit terdekat Pos Bukit Meutuah agar bisa segera ke TKP.

"BPBD Aceh Tamiang menurunkan satu Fire Truk dari Pos 3 Upah dibantu dengan 4 unit Fire Truk Damkar BPBD Kota Langsa karena akses lebih dekat Langsa, ucap Kalak BPBD Atam.

"Sekitar lebih kurang 35 menit Tim Damkar gabungan berhasil melakukan pemadaman terhadap mobil tersebut"

Kronoligis kebakaran masih belum diketahui penyebabnya, sementara mobil di tarik untuk kepentingan lebih lanjut.

Sementara data Korban belum diketahui, karena korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa untuk mendapatkan perawatan intensif, pungkas Iman Suhery. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Taft Terbakar di Salah Satu SPBU Aceh Tamiang

Trending Now

Iklan

iklan