Ad Under Header

Personil Polsek Kejuruan Muda PAM Shalat Idul Adha

Personil Polsek Kejuruan Muda PAM Shalat Idul Adha


Aceh Tamiang - Personil Polsek Kejuruan Muda laksanakan pengamanan (PAM) pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 Hijriah (H) tahun 2023 dalam wilayah hukum (wilkum) setempat, Kamis (29/06) pagi sampai dengan selesai.

Pengaman Shalat Idul Adha tersebut dilakukan pada Masjid atau lapangan dijadikan lokasi tempat pelaksanaan sholat Idul Adha di wilkum Polsek Kejuruan Muda.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, tujuan kegiatan yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin dan akan melaksanakan shalat Idul Adha.

“Pengamanan pelaksanaan Shalat Idul Adha penting dilaksanakan mengingat ancaman potensi gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di setiap titik lokasi pelaksanaan shalat tersebut,” kata AKP Kun Hidayat.

Pengamanan tersebut, kata Kapolsek, dilaksanakan di titik lokasi pelaksanaan Shalat I’ed tersebut di 16 desa dalam Kecamatan Kejuruan Muda dan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas setiap desa masing-masing.

“Selama pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut situasi dan kondisi di sekitar lokasi dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Kejuruan Muda.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.