Ad Under Header

Pj Bupati Aceh Tamiang Lepas 147 Jamaah Haji 2023

Pj Bupati Aceh Tamiang Lepas 147 Jamaah Haji 2023


Aceh Tamiang - Pj. Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman melepas 147 Calon Jama’ah Haji asal Aceh Tamiang di Lapangan Tribun Kantor Bupati setempat, Jum’at, (31/5/2023) malam.

Pj. Bupati Meurah berdoa agar seluruh calon jama’ah haji bisa menjalankan rukun haji secara sempurna dan kembali dengan selamat ke tanah air dengan menyandang predikat haji mabrur.

“Jangan lupakan kami, doakan agar kami semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” pintanya.

Ia pun berpesan kepada seluruh calon jama’ah untuk tetap menjaga kesehatan, sebab banyak proses yang akan dilalui.

“Jaga kesehatan, mulai malam ini tidur nyenyak. Karena mulai besok ketika memasuki asrama haji akan banyak kegiatan. Mulai dari administrasi, pemeriksaan kesehatan hingga jadwal keberangkatan”, pesannya.

“Selamat, semoga kita bertemu kembali. Dan InsyaAllah saya besok akan berangkat ke Banda Aceh untuk mengantarkan Ibu/Bapak Jamaah di Asrama Haji”, ujarnya sambil meneteskan air mata terharu.

Informasi yang diperoleh dari Kemenag Aceh Tamiang, sebanyak 147 calon jamaah haji tahun ini terbagi dalam tiga kloter keberangkatan. Sebanyak 140 calon jama'ah kloter 10 akan berangkat pada hari ini (Kamis, 1/6/23). Sementara itu, sebanyak empat calon jama'ah kloter 11 dan tiga jama'ah kloter 12 akan berangkat pada hari selanjutnya.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.