Ad Under Header

Polsek Kualasimpang Gatur Lalin di Depan Sekolah Lindungi Para Guru dan Murid


Aceh Tamiang - Personil Polsek Kualasimpang, Aipda Suryanto dan Brigadir Abd Samad P giat pengaturan arus lalulintas (Gatur lalin) dengan aksi Strong Point di kawasan zona aman sekolah (ZAS) SDN Bukit Tempurung, di wilayah hukum (wilkum) Kota Kualasimpang, Senin (05/06).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, Kompol Justi Tarigan, SH mengatakan, salah satu tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) sesuai program prioritas Kapolri nomor 02.

“Tujuan giat Strong Point Gatur lalin ini memberikan rasa aman terhadap anak anak sekolah dan para guru yang mau masuk sekolah, mengatur arus Lalin agar tidak terjadi kemacetan di saat anak anak mau masuk sekolah,” kata Kompol Justi Tarigan, SH.

Menurut Kapolsek, giat tersebut juga dalam rangka mengantisipasi agar tidak terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan untuk mengurangi terjadinya laka lantas di kawasan Zona Aman Sekolah (ZAS).

Hasil yang diharapkan dari giat tersebut, terciptanya rasa aman dan nyaman bagi anak sekolah khususnya anak anak yg mau masuk sekolah dan terjaganya Harkamtibmas dan mengantisipasi terjadinya Guantibmas di Wilkum Polsek Kualasimpang.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.