Ad Under Header

Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong


Aceh Tamiang - Demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Sabtu (10/6/2023).

Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Akp Tarmizi di wakili Kanit Binmas Ipda Rudianto beserta Personel Polsek Seruway bersama Danramil 03 Seruway Kapten INP M. Rizal dan Anggota Koramil sekaligus masyarakat melaksanakan Gotong royong.

Kegiatan Gotong Royong tersebut membersihkan Mesjid An’nur dan Mesjid Al-Jihad , Pos Yandu dan Tempat Balai Pengajian bertempat di Desa Suka Ramai Satu Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut di pimpin Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Akp Tarmizi S.H di wakili Kanit Binmas Ipda Rudianto

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, melalui Kapolsek Bendahara AKP Tarmizi menjelaskan Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk Menumbuhkan semangat kebersamaan dengan gotong royong, ”dan menjalin hubungan Harmonis antara Personel Polsek Seruway dengan Masyarakat Desa Sukaramai Satu.” Kata Kapolsek Bendahara AKP Tarmizi.

” Juga Meningkatkan Harkamtibmas menjelang pemilu serentak 2024 dan akselerasi revitalisasi gotong royong.” Ucap Kapolsek Bendahara AKP Tarmizi.

“Jika lingkungan bersih, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari juga pasti merasa nyaman. Maka sudah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihan, keamanan dan keindahan di lingkungan masing-masing.” Tutup Kapolsek Bendahara AKP Tarmizi.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.