Iklan

iklan

Kejuaraan Karate Piala Bupati Aceh Tamiang ke-3

Rumohacehnews
Sabtu, Juli 08, 2023 | Juli 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T09:03:41Z

 


Aceh Tamiang - Kejuaraan Karate Piala Bupati Aceh Tamiang ke-3 resmi digelar tahun ini. Mewakili Pj. Bupati, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga M. Farij, membuka kejuaraan di Gedung Olahraga Karang Baru Aceh Tamiang, Sabtu (8/7/2023).

Membacakan sambutan Pj. Bupati, Kadisparpora M. Farij menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia yang telah bekerja dengan baik atas terselenggaranya kejuaraan yang memperebutkan piala Bupati tersebut.

Dikatakan Farij, para karateka perlu terus mengasah kemampuan untuk menjadi yang terbaik, salah satunya lewat kejuaraan yang menjadi even tahunan daerah ini.

“Untuk menjadi yang terbaik bukan pekerjaan yang mudah, tentunya hal ini menjadi impian para karateka untuk membuktikan kemampuan dan ketangguhan dalam Kejuaraan ini,” sebut Farij membacakan sambutan Pj. Bupati.

Dalam pembukaan itu Farij atas nama Pemerintah Kabupaten berharap kepada para peserta Kejuaraan Karate Piala Bupati Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2023, kiranya dapat menjunjung tinggi sportivitas di lapangan.

Ia mengajak para atlet menjadikan ajang ini sebagai upaya bersama meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya cabang karate yang ada di Bumi Muda Sedia.

Menyampaikan optimismenya, Farij menerangkan Pemkab berkomitmen agar pelaksanaan Kejuaraan Karate ini dilaksanakan secara berkesinambungan. Namun untuk menghasilkan altet berkualitas, hal tersebut mesti diikuti dengan sistem pembinaan yang terpadu.

“Komitmen, keterpaduan, tekad yang kuat, kerja keras kita bersama, maka harapan untuk menjadi yang terbaik insyaallah pasti kita raih,” tambah Farij memotivasi.

Kejuaraan Karate Piala Bupati Aceh Tamiang ini di ikuti beberapa Perguruan Karate di Wilayah Aceh Tamiang, Aceh Timur dan Kota Langsa. Kejuaraan ini dilaksanakan selama 2 hari. Tampak hadir pada acara perwakilan unsur Forkopimda, para peserta dan sejumlah pelatih dari dojo di Aceh Tamiang dan Aceh Timur.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejuaraan Karate Piala Bupati Aceh Tamiang ke-3

Trending Now

Iklan

iklan