Iklan

iklan

Rombongan MAA Se-Aceh Takjiah Kerumah Duka Alm Abdul Muin

Rumohacehnews
Sabtu, Juli 08, 2023 | Juli 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T09:04:15Z

 


Aceh Tamiang - Kepala Sekretariat MAA Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Fajar, mewakili Pj. Bupati Aceh Tamiang menerima kunjungan takjiah Ketua MAA se- Aceh kerumah duka Alm. Abdul Muin (Ketua MAA Aceh Tamiang) yang telah berpulang kerahmatullah pada sabtu tanggal 01 Juli 2023 lalu.

Kunjungan takjiah bersama ini dilakukan usai menggelar rapat koordinasi dan sinkronisasi bersama Ketua MAA se- Aceh di Aula Pucok Suloh, Sabtu (8/7/2023).

Mewakili tuan rumah dikediaman duka, Muhammad Fajar mengucapkan terima kasih kepada Ketua MAA Provinsi dan seluruh Ketua MAA Kabupaten/Kota yang telah bertakjiah kerumah duka.

Dikatakannya, dengan kunjungan ini diharapkan kedepannya persaudaraan keluarga besar MAA yang ada di Aceh semakin kuat.

“Sebagai Ahli Bait, sungguh kami merasa terharu atas kepedulian dan rasa persaudaraan ini. Semoga Allah membalas kebaikan bapak/ibu sekalian kepada kami semua”, demikian disampaikan Fajar.

Sebelumnya, mewakili rombongan Ketua MAA Aceh Jaya menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga Alm. Abdul Muin. Disampaikannya, bahwa mereka sangat merasa kehilangan karena Abdul Muin selain sebagai Ketua MAA juga sebagai tokoh yang banyak memberikan teladan dan kontribusi bagi pelestarian adat budaya di Aceh khususnya di Aceh Tamiang.

“Hari ini kami beserta rombongan hadir disini untuk mendoakan beliau juga menyambung silaturrahmi,” sebutnya.

Dalam kunjungan takjiah ini, acara dimulai dengan samadiah bersama membacakan kalimat-kalimat thayyibah mendo’akan Almarhum Abdul Muin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rombongan MAA Se-Aceh Takjiah Kerumah Duka Alm Abdul Muin

Trending Now

Iklan

iklan