Ad Under Header

Sekda Asra Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2023

 


Aceh Tamiang - Sekretaris Daerah, Drs. Asra menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah-2023 Polres Aceh Tamiang dengan tema "Patuh dan tertib berlalulintas cermin moralitas bangsa," bertempat di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Senin (10/07/2023).

Dalam giat itu, AKBP Muhammad Yanis S.I.K bertindak sebagai Inspektur Apel. Dalam amanatnya, pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah-2023 dalam bentuk harkamtibmas lalulintas akan dilaksanakan selama 14 hari. Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Dalam pada itu dilakukan ‎Penyematan Pita Tanda Operasi sebagai petanda operasi patuh seulawah dimulai. Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0117/Atam, Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, Wakil ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon.

Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Ichsan, Perwakilan Kajari Aceh Tamiang, Perwakilan Pengadilan Negeri Aceh Tamiang, Perwakilan MPU Aceh Tamiang, Perwakilan Dinas Perhubungan, Perwakilan Subden Pom, Para Kabag dan Kasat Polres Aceh Tamiang, Perwakilan Diskominfo Aceh Tamiang, Perwakilan Jasa Raharja.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.