Iklan

iklan

Sekda Asra Hadiri Penjemputan Mahasiswa KKN Universitas Samudra

Rumohacehnews
Selasa, Juli 18, 2023 | Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T09:11:27Z

 


Aceh Tamiang - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asra, mewakili Pj. Bupati, menghadiri acara Penjemputan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Samudra Langsa di Dalam Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2023, bertempat di Halaman Parkir Kantor Bupati Aceh Tamiang, pada Senin (17/07/23).

Sekda Asra dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para mahasiswa KKN yang telah berkontribusi besar dalam waktu sebulan menjalankan tugas kuliah kerja nyata di dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

"Kami akan membuka pintu selebar-lebarnya menerima mahasiswa untuk melaksanakan KKN, karena dengan begitu dapat menjalin silahturrahmi dan manfaat baik dari mahasiswa maupun masyarakat", ungkap Asra.

Dalam pada ini, Sekda Asra berharap agar para mahasiswa KKN dapat memberikan Pelajaran, Pengalaman, dan Manfaat bagi Masyarakat.

Sebelumnya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Samudra Langsa, Dr. Muhammad Zulfri, ST, MM, MT juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang menerima dengan baik Mahasiswa Unsam untuk melaksanakan KKN di kampung-kampung dalam Kabupaten Aceh Tamiang ini. Ia turut meminta maaf apabila mahasiswa Universitas Samudra berbuat salah di daerah tempat KKN.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan dari Rektor Universitas Samudra untuk Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Bidang Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Samudra, Para Camat, Mahasiswa/i dan para tamu undangan lainnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Asra Hadiri Penjemputan Mahasiswa KKN Universitas Samudra

Trending Now

Iklan

iklan