Ad Under Header

Tanggapi Keluhan Warga, Pj Bupati Meurah Perintahkan Dinas Teknis Turun Dan Tangani

 


Aceh Tamiang - Respon cepat diberikan Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, menanggapi keluhan warga di media sosial Facebook terkait rusaknya jembatan penghubung dari dan ke Lubuk Damar – Matang Sentang, kecamatan Seruway, Jumat (28/7/2023).

Pj. Bupati Meurah dalam responnya mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan warga tentang kondisi jembatan yang lantainya rusak tersebut.

“Terkait info dari masyarakat tentang kondisi jembatan yang lantai papannya rusak kita ucapkan terima kasih atas penyampaiannya, walau melalui medsos,” ujar Meurah.

Dikatakan, pasca menerima kabar itu, dirinya langsung menginstruksikan Kepala Dinas PUPR dan jajaran beserta Camat setempat guna penanganan kerusakan yang ada.

“Akan kita turunkan tim teknis untuk menganalisa kondisi secara utuh dan rencana awal tindakan apa yang bisa diambil untuk menangani hal tersebut,” imbuh Meurah menerangkan.

Lebih lanjut dalam penjelasannya, Meurah mendapat kabar dari Kepala Dinas PUPR bahwa dokumen usulan pembangunan jembatan permanen yang menghubungkan kedua kampung tersebut beserta desain detail keteknikannya sudah ada, namun karena keterbatasan anggaran Pemkab ia meminta masyarakat untuk bersabar.

“Saya mendapat kabar dari Kepala Dinas PUPR, dokumen usulan pembangunan jembatan ini dan DEDnya sudah ada, tapi belum bisa dibangun secara permanen karena anggaran yang terbatas,” tambahnya lagi.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.