Ad Under Header

Diduga Seorang Pemuda Depresi dan Meninggal Gantung Diri

Aceh Tamiang - Seorang pemuda ditemukan telah meninggal dunia tergantung di seutas tali, diduga korban bunuh diri, Senin (29/1/2024).

Korban bunuh diri saat dievakuasi di RSUD Langsa, Senin (29/01) untuk di visum/Liputaesia/Dedi Mulyadi.

Aceh Tamiang - Seorang pemuda ditemukan telah meninggal dunia tergantung di seutas tali, diduga korban bunuh diri, Senin (29/1/2024).

Sekira pukul 14.00 WiB, telah terjadi peristiwa fantung diri seorang warga Dusun Damai, Kampung Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun identitas korban diduga bunuh diri S(46), buruh harian lepas, Dusun Damai, Kampung Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurut keterangan Saksi dan Istrinya menjelaskan bahwa pada sekira pukul 13.30 WIB, korban pulang ke rumah, yang mana korban tidak pulang ke rumah sejak semalaman dan langsung menjumpai anak dan istrinya.

Saat itu korban mengatakan pada istrinya “dek honda abang gade yaa, untuk bayar koperasi mekar", lalu istrinya menjawab "jangan, nanti enggak sangup bayar atau ditebus lagi", ucapnya.

Korban yang sedang mengendong anaknya lalu mengatakan kepada istrinya kalau gak aku bunuh diri aja, lalu istrinya menjawab “ya udah, gila kau.

Selanjutnya korban langsung memberikan anak kepada istrinya dan korban langsung pergi menuju ke belakang rumah bagian dapur, lalu istri korban menidurkan anaknya.

Setelah anak nya tertidur, istri korban sakit perut dan pergi ke kamar mandi, saat sampai dapur melihat suaminya sudah tergantung di tali bekas ayunan anaknya.

Akan tetapi, dikira istri korban, suami utama disebabkan karena kaki sebelah masih menginjak tanah, dan istri langsung ke kamar mandi.

Keluar dari kamar mandi, istri korban baru mengetahui suaminya bunuh diri setelah melihat mertuanya sudah pingsan di samping bawah korban gantung diri.

Lalu istri korban berteriak minta tolong dan memanggil tetanga dan saudara untuk meminta bantuan.

Selanjutnya Saksi lain datang dan langsung membantu korban, dan Saksi melihat korban sudah tergantung dan memegang tangannya sudah dingin dan Saksi langsung memanggil tetangga sekitar dan Datok penghulu, selanjutnya menghubungi Personil Polsek Manyak untuk mengamankan TKP dan Barang Bukti.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Langsa, untuk dilakukan visum dan seterusnya guna Mengetahui penyebab kematian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, kami belum mendapat konfirmasi lebih lanjut.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.