Ad Under Header

Jum'at Berkah, Brimob Salurkan Bantuan 20 Sak Semen ke Mushalla

Aceh Timur - Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, kembali berbagi dengan menyampaikan bantuan sosial pada Ĵumat Berkah, berupa 20 sak

Personal Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah saat menyalurkan bantuan 20 sak semen untuk pembangunan mushalla, Jumat (12/01/2024)/Liputaesia.

Aceh Timur - Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, kembali berbagi dengan menyampaikan bantuan sosial pada Ĵumat Berkah, berupa 20 sak semen, untuk pembangunan Mushalla Nurul Amin di Gang Becek, Dusun Sedar, Desa Sriwijaya, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang , Jum'at (12 /01/ 2024)

Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, AKP Muhammad Rizaldi, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial 20 Sak Semen ini di serahkan masyarakat khususnya untuk pembangunan Mushalla Nurul Amin.

Semoga dapat menjadi amal ibadah kelak di hari akhir para Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, ucap Danki.

“Kegiatan Jum'at Berkah kali ini selamanya semata-mata bentuk syukur Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, sebagai Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga merasakan kehadiran Brimob yang nyata dalam berkehidupan bermasyarakat menuju Polri yang presisi,” ujar Rizaldi.

Semoga seluruh Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Khususnya, Allah SWT melimpahkan rahmat, kesehatan, murah rezeki serta kebahagiaan dunia dan akhirat sekeluarga, tutur Danki sambil mengaminkan.

Jangan takut untuk bersedekah, sedekah itu tidak akan mengurangi harta kita, malah akan terus bertambah bila kita Ridha dan Ikhlas, serta banyak manfaat lain dibalik bersedekah, jelas Rizaldi.

Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang mengomel diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya, pungkas Danki Brimob Aramiah AKP Muhammad Rizaldi, sambil menebarkan senyum khasnya.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.