Ad Under Header

Asra Perdana Pimpin Apel Akbar ASN, Ini Pesannya!

 

Asra memimpin Apel Akbar perdana ASN Pemkab Aceh Tamiang/Liputanesia/Prokopim.


Aceh Tamiang - Tingkatkan kedisiplinan, etos kerja dan kebersihan lingkungan. Ini pesan penting yang disampaikan Pj. Bupati Asra saat memimpin Apel Akbar perdana ASN Pemkab Aceh Tamiang, di lapangan parkir Kantor Bupati setempat, Selasa (02/01/2024).


“Tingkatkan disiplin sebagai tanggung jawab kita sebagai ASN, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sebut Pj. Bupati Asra.


Pj. Bupati Asra menekankan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan serta menjalankan tugas dan fungsinya untuk membangun dan melanjutkan pembangunan Infrastruktur di negeri berjuluk Bumi Muda Sedia.


Dikatakannya, kedisiplinan pegawai bertalian erat dengan etos kerja. “Pegawai yang disiplin pasti etos kerjanya cenderung bagus, pun begitu sebaliknya,” tegasnya lagi.




Selaku Pj. Bupati, Asra mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab untuk terus menjaga kedisiplinan. Ia berjanji, bila ASN konsisten displin selama 3 bulan, dirinya akan mencabut kebijakan check point istirahat dan masuk kembali yang saat ini diberlakukan saat hari kerja.




“Jangan lagi duduk warung kopi saat jam kerja. Dengan alasan apapun!” tambahnya lagi.


Dalam forum itu, Pj. Bupati Asra kemudian mengajak para ASN untuk kembali membangun kesadaran serta berkomitmen agar senantiasa berpegang pada aturan dan ketentuan yang ada. Ia juga meminta para ASN membayangkan bila mereka terjaring razia Satpol PP dan WH akibat nongkrong di warkop saat jam kerja tersebut.


“Coba bayangkan saat saudara terjaring razia akibat nongkrong di warkop saat jam kerja, diberitakan di media massa, masuk media sosial, bagaimana perasaan istri dan anak saudara yang membacanya?” ungkapnya kepada seluruh ASN yang mengikuti apel.


Selain itu, Pj. Bupati Asra juga meminta seluruh ASN menjaga kebersihan lingkungan kantor tempatnya bekerja. “Bersihkan, cat yang perlu dicat. Beri suasana baru untuk tahun baru. Biar semangat lagi,” tambahnya.


Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Asra menyampaikan apresiasinya kepada seluruh ASN yang hadir yang telah memberikan atensi besarnya dalam kegiatan apel ini.


“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir pada kegiatan ini,” pungkasnya.


Resmi dilantik sebagai Pj. Bupati Aceh Tamiang pada 29 Desember 2023, Asra berjanji akan mengemban amanah dalam satu tahun ke depan dengan baik.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.