Ad Under Header

BPBD Aceh Tamiang Upaya Pencarian Korban Tenggelam Hari Kedua

Aceh Tamiang - Personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berupaya mencari korban tenggelam yang lompat dari jembatan Kuala Simpang, beberapa

Tim pencarian BPBD, bersama tim Basarnas, dan Satgas SAR bersama TNI-POLRI dan masyarakat, melakukan pencarian korban tenggelam di hari Selasa (16/01/2024)/Liputaesia.



Aceh Tamiang - Personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berupaya mencari korban tenggelam yang lompat dari jembatan Kuala Simpang, beberapa hari lalu.




Kalaksa BPBD Aceh Tamiang, Imam Suheri melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Bambang Supriyanto, mengatakan hari ini personil dan peralatan sesuai SOP orang tenggelam dan Layanan Siaga Kebencanaan (LAGAK), masih berupa mencari korban, Selasa (16/01/2024).




Pasca kejadian korban terjun dari jembatan pada Minggu malam, personil piket terus aplusan dilapangan untuk bergantian mencari korban.




Hari ini kami kembali turun dan bergerak jam 07.00 WIB tadi, dan sudah bergabung bersmaa tim Basarnas, Satgas SAR dan tim pencarian BPBD, ucap Bambang pada Liputanesia.co.id.




Tidak ada kendala yang berarti di lapanga, karena air sungai pun bersahabat, tidak ada banjir, hanya air yg keruh saja sehingga jarak pandang di udara yg sangat pendek, jelasnya.




Semoga pencarian di hari ke dua ini korban tenggelam menghasilkan hasil, ungkap Bambang Supriyanto, dengan penuh harapan tim dilapangan menghasilkan hasil.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.