Ad Under Header

Pemkab Aceh Tamiang Gelar Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

Aceh Tamiang – Prokopim: Jelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang bersama Forkopimda dan penyelenggara pemilu terus

Pj Bupati Aceh Tamiang, ketika membuka Rapat Forkopimda bersama penyelenggara dan peserta Pemilu di aula Setdakab setempat, Kamis (11/01/2024)/Liputanesia/Prokopim.

Aceh Tamiang – Prokopim: Jelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang bersama Forkopimda dan penyelenggara pemilu terus melakukan persiapan. Pagi tadi, Pemkab yang dimotori Badan Kesbangpol melakukan konsolidasi bersama penyelenggara dan peserta Pemilu 2024 di aula Setdakab setempat, Kamis (11/01/2024).

Rapat ini membahas sejumlah agenda yang menyangkut pelaksanaan Pemilu 2024, di antaranya kesiapan KIP dalam hal logistik serta pra sarana dan sarana sekaligus kesiapan Panwaslih dalam melakukan pengawasan.

Pj. Bupati Aceh Tamiang, Asra, ketika membuka Rapat Forkopimda bersama penyelenggara dan peserta Pemilu mengingatkan, seluruh elemen masyarakat wajib mendukung dan menyukseskan Pemilu.

“Itu amanah Undang-undang, siap tidak siap kita harus mendukung,” kata Asra.

Dalam arahannya, ia mengatakan persaingan dalam Pemilu merupakan hal biasa dan memang harus terbentuk. Hanya melalui persaingan inilah bisa dihasilkan wakil rakyat yang serius berjuang untuk kepentingan publik.

“Tapi harus persaingan yang sehat, kalau persaingannya sehat, wakil rakyat yang didapat pun nanti sehat,” ungkapnya.

Di kesempatan itu Pj. Bupati Asra menekankan, agar seluruh kontestan dan penyelenggara Pemilu memiliki integritas dalam menjalani tahapan kampanye. Integritas ini juga ditekankan kepada seluruh ASN dan Datok Penghulu agar tidak menjadi “agen caleg”.

“Semua dicatat Allah SWT, jadi integritas ini sangat penting,” tegasnya.

Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.