Ad Under Header

Pj. Bupati Aceh Tamiang Pimpin Apel Akbar BPBD

Aceh Tamiang - Prokopim: Pj. Bupati Aceh Tamiang, Asra, meminta seluruh petugas penanganan bencana agar senantiasa disiplin dan menjaga jiwa korsa.

 


Bupati Aceh Tamiang menyampaikan amanat dalam apel akbar di BPBD setempat, Senin (08/01/2024)/Liputanesia/Prokopim.

Aceh Tamiang - Prokopim: Pj. Bupati Aceh Tamiang, Asra, meminta seluruh petugas penanganan bencana agar senantiasa disiplin dan menjaga jiwa korsa. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel akbar di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Senin (08/01/2024).

“Saya minta semua petugas senantiasa bersyukur, menjaga kedisiplinan dan jiwa korsa,” pesannya.

Menyampaikan amanat dalam apel akbar tadi, Pj. Bupati Asra mengatakan, para petugas penanganan kebencanaan, terutama petugas pemadam wajib bersyukur karena telah berstatus PPPK. Sementara kedisiplinan dan jiwa korsa diperlukan untuk menjaga semangat dan rasa kebersamaan.

“Kalian hari ini telah berstatus P3K. Syukuri itu. Kemudian, disiplin dan jiwa korsa mesti senantiasa dijunjung tinggi. Dengan itu, kalian bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan korps. Ini penting dalam menunjang semangat dan keberhasilan tugas,” pintanya lagi.

Dalam pada itu, Pj. Bupati Asra berpesan kepada segenap aparatur di lingkungan BPBD bisa terus bekerja optimal sebagai garda terdepan penanganan kebencanaan di Bumi Muda Sedia. Semua petugas di BPBD, tambahnya, mempunyai peran dan fungsi yang saling terkait satu sama lain dan sama pentingnya.

“Jadi jagalah selalu kekompakan, rasa kebersamaan, dan jiwa korsa kalian,” timpalnya menguatkan pesan.

Apel akbar berlangsung singkat dan khidmat. tampak hadir kepala Pelaksana BPBD, Iman Suhery bersama seluruh pejabat struktural dan petugas di lingkungan BPBD setempat.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.