Ad Under Header

Si jago Merah Melalap Satu Rumah dan Tiga Orang Korban Jiwa

Aceh Tamiang - Satu unit rumah warga Desa Sungai Kuruk 3, Kecamatan Seruway, hangus dilalap sijago merah, dan menelan tiga korban jiwa, dua anak, dan

Satu unit rumah hangus dan 3 orang korban meninggal dunia, Senin (29/01) di Sungai Kuruk 3/Liputaesia/Dedi.


Aceh Tamiang - Satu unit rumah warga Desa Sungai Kuruk 3, Kecamatan Seruway, hangus dilalap sijago merah, dan menelan tiga korban jiwa, dua anak, dan seorang ibu rumah tangga merupakan ibu kandung si anak, sekira pukul 15.00 WIB, Senin (29/01/2024).

Peristiwa terjadi di Dusun Keluarga Desa Sungai Kuruk 3 Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, sementara Abdul Salim selaku kepala keluarga (KK) sedang tidak berada dirumah.

Keterangan warga setempat, kebakaran terjadi sekira pukul 15.00 wib, para masyarakat sekitar langsung berdatangan memadamkan api, karena api sudah besar dan mulai merambah ke seluruh rumah tidak dapat memadamkan.

Sambung warga, api berhasil dipadamkan namun masyarakat terlambat tahu kalau didalam kamar rumah ada orang yakni, istri Abdul dan kedua anaknya.

Menurut beberapa warga sekitar, pihak pemadam kebakaran tiba setelah api hampir habis padam dipadamkan warga sekitar dari Dusun Keluarga dan Dusun Tengah Desa Sungai Kuruk 3.

Akses ke lokasi agak sedikit sulit dilalui untuk mobil pemadam kebakaran dan lokasi mobil berada di Simpang Tugu Upah Karang Baru.

Kapolsek Seruway, AKP Delyan Putra, mengatakan, pihaknya saat menerima informasi dan laporan dari perangkat Desa Sungai Kuruk 3, langsung menuju tempat kejadian peristiwa (TKP) bersama personilnya guna membantu pemadaman dan mengamankan TKP.

"Kita sudah lakukan pengamanan TKP sesuai prosedur dan langkah selanjutnya masih kita bangun koordinasi dengan para pihak," kata AKP Delyan Putra.

Lanjut Kapolsek, untuk motif kejadian belum dapat dipastikan penyebab kebakaran merenggut korban jiwa tersebut, personil Polsek Seruway sedang lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran tersebut.

"Untuk korban jiwa meninggal, kita juga belum dapat pastikan kondisinya karena pihak keluarga tidak mengizinkan di visum dan otopsi, pihak keluarga minta jenazah korban langsung di fardhu kifayah untuk dikebumikan sesegera mungkin karena kondisi ketiga korban," ungkap Kapolsek Seruway.
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.