Iklan

iklan

Asra Monitoring Pemilu Berjalan Aman

Rumohacehnews
Rabu, Februari 14, 2024 | Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T23:42:40Z
PJ. Bupati Asra bersama Murniati Asra, menunjukkan surat suara usai memberikan hak pilihnya di TPS 1 Kp. Pekan Seruway, Kec. Seruway, Rabu (14/2/2024)/Liputaesia/Dedi.



Aceh Tamiang - Pj. Bupati Asra memastikan pemilu serentak di Aceh Tamiang berjalan aman, damai dan tertib. Hal ini disampaikannya usai memberikan hak suaranya di TPS 1 Kp. Pekan Seruway, Seruway, Rabu (14/2/2024).

“Alhamdulillah, kita saksikan bersama pemilu serentak berjalan aman, damai dan tertib. Meski cuaca sempat hujan, namun saya kira ini tak mengurangi semangat masyarakat untuk memberikan hak suaranya di TPS-TPS,” ucapnya.

Melihat antusiasme masyarakat di sejumlah TPS, Pj. Bupati Asra optimis angka partisipasi pemilih bisa mencapai 80-an persen. “Kita berharap bisa mencapai 80-an persen untuk partisipasi pemilih pada Pemilu Serentak 2024 ini,” tuturnya.

Dari situ, Pj. Bupati Asra kemudian memimpin rombongan bergerak ke TPS 1 Kp. Suka Mulia Upah, Banda Mulia, dan berlanjut ke TPS 3 Kp. Balai, Bendahara.

Rombongan peninjauan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu Serentak 2024 kemudian bertolak ke TPS 1 Kp. Pekan Seruway, Kecamatan Seruway. Di sini, Pj. Bupati Asra bersama Ketua TP-PKK, Murniati Asra, memberikan hak suaranya.

Di Seruway, Pj. Bupati Asra bersama rombongan sempat berhenti sejenak guna berisitirahat untuk solat dan makan siang.

Seterusnya, beranjak dari Seruway, Pj. Bupati Asra melakukan peninjauan pelaksanaan pemungutan suara di TPS 1 Kampung Durian, Rantau dan berakhir di TPS 1 Kampung Semadam, Kecamatan Kejuruan Muda.

[Nasa]
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asra Monitoring Pemilu Berjalan Aman

Trending Now

Iklan

iklan