Iklan

iklan

Generasi Milenial dan Projo Gelar Deklarasi

Rumohacehnews
Sabtu, Februari 10, 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T15:25:45Z
DPC Projo Aceh Tamiang berbagai susu dan roti gratis pada Sabtu (10/02/2024)/Liputaesia/Dedi.



Aceh Tamiang - Pro Jokowi ( Projo) dan milenial Prabowo Gibran
Mendeklarasikan dukungan terhadap capres 02 Menang satu Putaran pada Sabtu (10/02/2024).

Dalam deklarasi tersebut pemuda berharap penuh untuk kemajuan indonesia dilanjutkan oleh seseorang tokoh nasional yaitu Prabowo yang tegas dan berwibawa dan berharap Gibran menjadi contoh perjuangan anak muda mencapai prestasi.

“Kami optimis dengan adanya deklarasikan ini akan menjadi kekuatan penambahan suara pemenangan Prabowo-Gibran di Aceh Tamiang Tentunya semakin kuat kemenangan di Aceh pada saat pertarungan di 14 Febuari 2024 mendatang” ujar Ari, Ketua Koordinator.

Ari menjelaskan, Deklarasi tersebut merupakan bentuk komitmen Milenial Aceh Tamiang dan Projo Aceh Tamiang dalam pemenangan Prabowo-Gibran untuk satu putaran dalam pilpres tahun ini dan akan terus mengawal relawan untuk tetap solid sehingga tujuan tersebut bisa di raih secara bersama.

Ari Menyampaikan Pasca kegiatan deklarasi Prabowo Gibran dilanjutkan Pembagian Susu dan Roti Gratis kepada masyarakat Aceh Tamiang yang di bagikan di persimpangan Kecamatan Sekerak.

“Kami berkomitmen akan mengawal pemenangan Prabowo-Gibran agar keinginan satu putaran bisa di capai dan terus menjaga kesolidan bersama relawan-relawan projo dengan begitu keinginan dan tujuan kita bisa di capai secara bersama.” pungkasnya.

"Kita berharap dan yakin bahwa 02 mampu untuk memenangkan pertarungan satu putaran saja dan untuk kaula muda mari kita menangkan Prabowo Gibran "tutup Ari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Generasi Milenial dan Projo Gelar Deklarasi

Trending Now

Iklan

iklan