Iklan

iklan

Menggunakan Becak IPDA Indra Bantu Pengendara laka Lantas

Rumohacehnews
Rabu, Februari 28, 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T15:16:26Z
IPDA Indra Personil Polres Aceh Tamiang, saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas, Selasa (27/02/2024), Liputanesia/Hengki. 


Aceh Tamiang - Perilaku yang sangat terpuji dicerminkan oleh salah satu Personel Polres, bernama IPDA Indra, dengan spontan membantu korban laka lantas menggunakan becak mesin. Aksi itu menuai pujian dari kalangan masyarakat setempat.


IPDA Indra terlihat menggunakan becak membawa korban laka lantas seorang wanita tanggung ke RSUD Aceh Tamiang kemarin, Selasa, (27/2/2024).

Saat itu IPDA Indra sedang melintas dalam melaksanakan tugas Patroli dan melihat kejadian laka lantas.

“Pada saat itu saya melintas, tampak seorang perempuan mengalami kecelakaan, sehingga kita menepi membantu korban, Alhamdulilah korban tidak mengalami luka serius. Saat itu saya langsung menyetop becak mesin dan mengendong korban laka lantas bawa ke RSUD Aceh Tamiang," kata Indra kepada media ini saat diwawancarai Rabu, (28/2/2024).

Salah satu warga di RSUD Aceh Tamiang mengatakan, salut dengan bapak itu dengan sigap membantu orang yang kecelakaan.

"salut liat bapak personil Polisi, saya liat dl mengendong korban turun langsung bawa ke dalam minta perawat untuk periksa keadaan korban," kata salah satu warga.

Terkejut, Saya kira ada apa, lalu saya ikuti dan tanya ternyata bapak polisi itu bantu warga yang kecelakaan, ucapnya.

"sukses selalu buat bapak Polisi di Indonesia khususnya Aceh Tamiang semoga selalu membantu masyarakat, kami bangga," akhiri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menggunakan Becak IPDA Indra Bantu Pengendara laka Lantas

Trending Now

Iklan

iklan