Iklan

iklan

Pemkab Atam Buka Muscab Patelki

Rumohacehnews
Minggu, Februari 04, 2024 | Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T14:00:47Z
Asisten II, dr. Catur Haryati pada sabtu (03/02/2024) buka kegiatan Muscab III, PATELKI di Gedung SKB Aceh Tamiang/Liputanesia/Dedi.

Aceh Tamiang - Mewakili Pj. Bupati Aceh Tamiang, Asisten Perkonomian dan Pembangunan, dr. Catur Haryati pada sabtu (03/02) membuka kegiatan Musyawarah Cabang III Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia PATELKI di Gedung SKB Aceh Tamiang.

Pj. Bupati Aceh Tamiang, melalui asisten perekonomian dan pembangunan, dr.Catur, mengatakan, pemerintah kabupaten sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Tenaga Ahli Teknologi Laboratorium Medik atas pelayanan kesehatan di Bumi Muda Sedia selama ini.

“Aceh Tamiang sangat concern pada pelayanan kesehatan, karena pelayanan kesehatan masyarakat masih menjadi prioritas,” tandasnya.

“Kami mendukung kegiatan ini, kiranya PATELKI dapat melanjutkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung program kerja Pemerintah di bidang kesehatan.”

Kepada segenap pengurus yang baru nantinya, kiranya dapat menghadirkan program yang dapat meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam pelayanan, serta dapat terus melanjutkan sinergitas dengan para pemangku kepentingan dan kebijakan dalam mendukung program kerja Pemerintah, ujarnya saat itu.

Laporan Ketua Panitia, Yulianti Prihatin, mengatakan, peserta Muscab III Patelki Aceh terdiri dari tenaga Ahli Teknologi Laboratorium Medik yang tersebar di RSUD, Poliklinik Swasta dan Puskesmas Aceh Tamiang dengan jumlah 57 orang.


Terimakasih atas dukungan dari Pemerintah daerah dan semua pihak yang telah bekerja keras, juga tidak terlepas dari DPW ATELKI Aceh yang telah membimbing dan memotivasi sehingga kegiatan ini, dapat terlaksana, ucap Yulianti.

Sementar, Ketua DPW PATELKI Aceh M. Faisal juga menyampaikan turut berterimakasih kepada Pemda yang turut berkontribusi terhadap organisasi PATELKI selama ini.

Faisal mengatakan, hasil muscab PATELKI nantinya, selain menentukan pengurus baru, namun juga rekomendasi program kerja yang realistis dan sesuai kebutuhan para anggota dan masyarakat secara umum, ucapnya singkat. (Dd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Atam Buka Muscab Patelki

Trending Now

Iklan

iklan