Iklan

iklan

Jalin Sinergitas, Dandim 0117 Kunjungi Lapas

Rumohacehnews
Jumat, Maret 01, 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T17:05:56Z

 

Dandim 0117 Aceh Tamiang, Letkol Inf Andi Ariyanto bersama Kalapas dan jajaran, Jum'at (01/03/2024) di halaman Lapas Kuala Simpang, Liputanesia/Hengki.

Aceh Tamiang - Jalin sinergitas sekaligus jalin silaturahmi antar instansi, Komandan Kodim 0117 Aceh Tamiang, Lektol Inf. Andi Ariyanto bersama dengan jajaran melakukan kunjungan ke Lapas Kelas lIB Kuala Simpang, Jumat (01/03/2024).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas llB Kuala Simpang, Wahyudi dan Pejabat Struktural.

Dalam kunjungan Komandan Kodim 0117 Aceh Tamiang, menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Lapas.

"Dandim beserta jajarannya akan siap membantu menjaga kondusifitas baik didalam maupun diluar Lapas, untuk itu mari jaga sinergitas yang selama ini sudah terbina dengan baik antara Kodim dengan Lapas," ujar Dandim.

Hal tersebut, disambut Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Simpang, dengan senang hati, diungkapkanya bahwa, pihaknya pun ingin tali silaturahmi semakin erat.

“Tentunya jalinan kerjasama ini berjalan dengan baik dalam menjaga kamtibmas,” harap Kalapas.

Semoga komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan, terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban, ujar Kalapas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergitas, Dandim 0117 Kunjungi Lapas

Trending Now

Iklan

iklan