Iklan

iklan

Polres Atam Kerahkan Personel Jajaran Amankan Tradisi Meugang

Rumohacehnews
Senin, Maret 11, 2024 | Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T23:12:02Z
Personel Polres Aceh Tamiang melaksanakan Pengamanan pada sejumlah Pasar di Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (11/03/2024)/Rumohaceh.


Aceh Tamiang - Polda Aceh, Untuk Memberikan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat, Polres Aceh Tamiang kerahkan personelnya untuk melaksanakan Pengamanan pada sejumlah Pasar di Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (11/03/2024) pukul 07.00 Wib.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis melalui Kasi Humas Syafrizal mengatakan “kegiatan hari ini merupakan monitoring dan pengamanan Tradisi hari meugang masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H di Kabupaten Aceh Tamiang.”

“pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas serta untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.,” ucapnya

Dikatakan lagi, di hari Meugang aktivitas masyarakat sangat padat dari biasanya. Karena, sudah menjadi tradisi bahkan sudah sangat kental dalam tradisi masyarakat Aceh.

“Kegiatan pengamanan pasar pada tradisi Meugang masyarakat ini dilakukan di seluruh pasar yang ada di kecamatan yang ada di kabupaten Aceh Tamiang,”tuturnya.

kita mengerahkan personel polres dan polsek Jajaran untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Kita dapat melihat bersama Antusias masyarakat di kabupaten Aceh Tamiang untuk pembelian daging saat tradisi meugang dan sampai saat ini situasi masih dalam keadaan ramai dan lancar.

Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut guna terciptanya Kamseltibcarlantas, Menciptakan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya hal-hal yang berdampak pada Guankamtibmas.

“Kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat jelang puasa ramadhan,” tutup Kasihumas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Atam Kerahkan Personel Jajaran Amankan Tradisi Meugang

Trending Now

Iklan

iklan