Iklan

iklan

Polsek Kejuruan Muda Serahkan Bantuan 10 Sak Semen

Rumohacehnews
Jumat, Maret 08, 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T10:42:42Z
 
Personel menyerahkan bantuan 10 Sak semen Ke masjid Nurul Iman di Desa Tanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda, Jumat (08/03/2024).


Aceh Tamiang - Polda Aceh, Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat diwakili Kanit Binmas IPDA Hendra Sufika bersama Personel menyerahkan bantuan 10 Sak semen Ke masjid Nurul Iman di Desa Tanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda, Jumat (08/03/2024).

Bantuan 10 Sak semen ini merupakan hasil dari patungan seluruh personel polsek Kejuruan Muda dan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat mengatakan”kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulanmya, dimana sarana kontak tersebut merupakan hasil dari patungan seluruh personel polsek Kejuruan Muda dan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda.

Kapolsek juga berharap dengan adanya kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta mempererat tali silaturahmi antara personel Polsek Kejuruan Muda dengan masyarakat.” tutup AKP Kun Hidayat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kejuruan Muda Serahkan Bantuan 10 Sak Semen

Trending Now

Iklan

iklan