Iklan

iklan

Menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Brimob Kompi 2 Donor Darah

Rumohacehnews
Kamis, Juni 17, 2021 | Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2022-10-05T06:54:24Z
Satbrimob Polda Aceh menggelar kegiatan donor darah di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor 2, Rabu (16/6/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh menggelar kegiatan donor darah di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor 2 hari rabu kemarin (16/6). Bakti sosial ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara pada bulan juli mendatang, Kamis (17/6/2021).

Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. memerintahkan Wadanki Iptu Hidayat untuk memimpin kegiatan Donor darah ini.

Sebelum mendonor pada hari rabu kemarin (16/6), seluruh Personel Brimob lebih dahulu dicek kesehatan oleh pegawai PMI Pemko Langsa, Usai dinyatakan sehat, para Personel pun langsung berbaring untuk mendonorkan darahnya.

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Mengatakan Melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. Dalam Rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-75 Tahun, kegiatan donor darah ini untuk meringankan beban dan menolong masyarakat yang membutuhkan darah ditengah masa Pandemi Covid 19 ini.

Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. mengatakan melalui Wadanki Iptu Hidayat bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 ini haruslah diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. “Dalam menyambut hari jadi Polisi yang akan kita rayakan pada tanggal 1 Juli mendatang, kita akan terus turut serta kegiatan-kegiatan kemanusian dan kegiatan bermanfaat lainnya seperti donor darah, bhakti sosial, dan yang lainya demi mendekatkan kita dengan masyarakat,”

“Mudahan-mudahan kegiatan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, terutama di pandemi Covid-19 saat ini,” tutup Iptu Hidayat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Brimob Kompi 2 Donor Darah

Trending Now

Iklan

iklan